Subcribes

Rabu, 07 Juli 2010

Cara Mudah Memuaskan Wanita

Sebuah ereksi mungkin terasa baik tetapi mungkin suatu kerugian jika seorang pria ingin mencurahkan waktu untuk memuaskan wanita. Bagaimanapun, dua menit adalah waktu yang biasa bagi seorang pria untuk mencapai orgasme! Seorang pria bisa belajar teknik untuk memperlambat orgasmenya dengan menginvestasikan waktu pribadi selama masturbasi.


“Pada dasarnya, seorang laki-laki membutuhkan sekitar dua atau tiga menit rangsangan untuk mendapatkan orgasme. Umumnya itu suatu proses yang sangat sederhana, semudah mengguncang sekaleng bir dan kemudian membiarkannya meledak! Jika seorang wanita mengalami orgasme, dia biasanya memerlukan waktu sekitar sepuluh kali jumlah waktu yang dibutuhkan pria. Dia perlu 20-30 menit foreplay dan stimulasi alat kelaminnya. ”

Ada berbagai cara untuk membumbui kehidupan seksual Anda. Mulai sesi seks kilat di kamar mandi (buat pasangan Anda untuk melenturkan kulit Anda dan baik memasturbasi atau menghisap Anda) dan kemudian ke kamar tidur untuk membalas budi dengan menginvestasikan waktu yang berkualitas untuk memuaskan wanita Anda. Hal terburuk yang mungkin terjadi adalah bahwa Anda bisa ejakulasi untuk kedua kalinya, tapi tidak ada tekanan!

Penggunaan jari dan beberapa mainan seks akan memastikan bahwa Anda tidak pernah tidak siap! Jika Anda ingin berinvestasi dalam satu aksesori untuk kehidupan seks Anda (selain dari kondom, tentu saja, jika diperlukan) belilah pelumas profesional. Teknik Foreplay berguna tapi ingat bahwa gairah seksual perempuan bergantung pada fantasi seksual.

Jika Anda bertujuan untuk ’seks berkualitas’ maka Anda perlu untuk berinvestasi dalam kegiatan ini. Sekali-sekali buatlah usaha khusus untuk membawa beberapa variasi dalam kehidupan seks Anda.  Berikut adalah beberapa saran :

* Pastikan bahwa Anda selalu menawarkan kesenangan untuk pasangan Anda juga seperti diri anda sendiri. Taruh sampanye di sisi bak mandi. Membelanjakan uang untuk melengkapi seksualitas Anda bersama-sama. Pada dasarnya – hiduplah dalam fantasi!

* Sesi bercinta dengan pasangan yang mencakup pijatan sensual dapat membuat santai dan menyenangkan bagi wanita bahkan ketika orgasme hilang.

* Berikan ruang untuk orgasmenya bahkan yang berarti mendukung dirinya untuk untuk menikmati orgasmenya sendiri. Ini mungkin membuat dia lebih mendukung saat ketika Anda adalah satu-satunya yang mendapat orgasme.


Birahi berubah dari waktu ke waktu

Hubungan seksual adalah hadiah yang diberikan seorang pria untuk seorang wanita karena wanita sangat tergantung pada gairah seksual paling intim untuk tindakan seksual. Tetapi jika Anda menawarkan hubungan seksual pada wanita dari saat pertama pertemuan seksual (atau lima detik kemudian), dia tidak akan pernah merasa bahwa itu baik untuk dimiliki.

Beberapa hal meningkat dari waktu ke waktu :  seperti pria memperlambat dan menjadi sedikit lebih sibuk dengan kebutuhan mereka sendiri untuk orgasme, klitoris seorang wanita menjadi sedikit kurang peka sehingga sentuhan pasangannya lebih efektif. Dengan investasi dalam kehidupan seks Anda, Anda dapat menemukan bahwa seks menjadi lebih memuaskan dalam hubungan seksual jangka panjang.

Gairah seksual perempuan kurang otomatis dan juga tunduk kepada lebih kesalahpahaman daripada gairah laki-laki. Tetapi jika seorang wanita belajar bagaimana menikmati gairah seksual sendiri dan orgasme, lebih mungkin bahwa ia akan bersedia untuk berinvestasi dalam kehidupan seks dengan pasangan selama-jangka panjang.

“Pria seringkali tidak menyadari bahwa, meskipun sumber kesenangan wanita bisa menjadi seukuran kacang, itu dipersenjatai dengan semua sensitivitas penis enam inci. Tingkat kehalusan dalam mendekati itu seperti mengarahkan sebuah granat tangan dengan benar. Sampai saat itu tiba, banyak wanita lebih suka membaca buku yang bagus.”
Sbr : ArtikelPria
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Cara Mudah Memuaskan Wanita”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam