Subcribes

Selasa, 20 Juli 2010

Cara Kencangkan Bokong Dengan Sandal

Kabar baik bagi Anda yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk berolahraga. Sebuah sandal yang dapat membantu mengencangkan bokong kini hadir di Indonesia.
Adalah Fitflop, sebuah sandal yang sudah menjadi perbincangan di media-media luar sejak dua tahun lalu. Fitflop terbukti dapat menguatkan otot kaki saat sedang berjalan. Meskipun begitu, fitflop tetap nyaman digunakan hingga menjadi favorit banyak orang termasuk keluarga kerajaan di Brunei.

Teknologi microwobbleboard pada Fitflop dapat mencegah ketegangan pada punggung, lutut dan pergelangan kaki. Selain itu Fitflop mampu meningkatkan kinerja otot bokong hingga 30 persen, otot paha bagian belakang hingga 16 persen dan otot betis hingga 11 persen. Dengan begitu, maka Fitflop dengan otomatis akan membantu memperbaiki postur tubuh.

Sandal berbahan triple density eva rubber ini tidak hanya baik untuk kesehatan. Modelnya yang trendy membuat Fitflop bisa digunakan untuk beberapa acara, misalnya saja saat window shopping ke mall. Selebriti terkenal pun banyak yang menggunakan sandal ini, seperti Oprah, Heidi Klum dan J.Lo.

Saat ini Fitflop bisa didapatkan di Plaza Indonesia extention lantai lima, Metro, Sogo dan Seibu di Jakarta. Dalam beberapa bulan ke depan, Fitflop akan memasuki Bandung, Surabaya, Makasar dan Bali.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Cara Kencangkan Bokong Dengan Sandal”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam