Subcribes

Jumat, 11 Juni 2010

Ariel Ingin Disebut Jagoan?

Sebagai seorang rockstar berwajah tampan, Ariel tentunya amat diidolakan oleh kaum hawa. Menjalin cinta dengan sejumlah perempuan berwajah cantik pun menurut anggapan sebagian orang adalah suatu kebanggaan. Apakah Ariel ingin disebut jagoan?


"Mungkin ada persepsi kalau bisa menaklukan wanita itu jagoan. Ini tidak terkait siapa pun ya. Bisa menaklukan artis mana pun bisa masuk dalam kategori jago, untuk kemudian ditunjukan ke teman-temannya," ujar Din Syamsuddin saat ditemui di Komplek Pejaten Elok Blok F2, Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2010).

Din Syamsuddin tidak secara gamblang mengarahkan pandangannya itu kepada Ariel. Namun menurut politisi yang menyelesaikan pendidikan pascasarjana dan doktornya di University of California at Los Angeles (UCLA) itu, persepsi tersebut termasuk psikologi yang menyimpang.

Melihat fenomena maraknya video porno mirip artis-artis Indonesia, Ketua Umum PP Muhammadiyah itu amat prihatin. Namun menurutnya masih banyak artis tanah air yang berkelakuan baik.

"Saya yakin masih banyak artis yang lebih baik-baik ketimbang yang tidak," tambahnya.

Lelaki yang bernama lengkap Sirajuddin Syamsuddin itu berharap orang-orang Indonesia masih menjunjung budaya timur. Menurutnya, kita masih bisa tampil keren tanpa menganut budaya liberalisme.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Ariel Ingin Disebut Jagoan?”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam