Subcribes

Senin, 24 Mei 2010

Tips Membangkitkan Gairah Wanita

Gairah Seksual pada wanita sering kali menurun bila wanita dalam kondisi sedang lelah, tidak ada mood atau bad mood. Dan ada beberapa tips khusus bagi pria untuk membangkitkan kembali gairah pasangannya. Seperti halnya yang dikutip dari Askmen, untuk membangkitkan gairah seks pada pasangan ada beberapa cara yang bisa dicoba yaitu:

  • Belai dengan mesra rambutnya. Membelai mesra rambutnya bisa membuat wanita mabuk kepayang. Apalagi jika Anda juga melancaran aksi nakal yang membuatnya senang. Ada pun kini bisa membelai rambutnya selembut mungkin dan sesekali merangkai beberapa kalimat mesra ke arah telinganya. Apa bila ia terlihat masih lesu dan kurang bersemangat, Anda bisa melemparkan ciuman hangat di rambutnya.
  • Bicara dengan lembut pada dirinya. Ucapan lembut nan mesra pun bisa membangkitkan gairah cintanya yang hampir padam. Beberapa kalimat penggoda seperti “Saya suka sekali bentuk tubuhmu, atau kulitmu begitu halus” atau kalimat lainnya bisa menjadi faktor pemicu cukup efektif dalam membangkitkan gairah wanita.
  • Perhatian khusus di seluruh area tubuhnya. Seorang wanita, tentu saja ingin selalu dimanjakan oleh pasangannya, terutama saat berada di atas ranjang. Agar momen berakhir menyenangkan, maka Anda pun harus memberikan perhatian ekstra terhadap seluruh area tubuhnya, terutama pada bagian sensitif. Perhatian khusus ini bisa Anda praktekkan dengan membuat jari Anda menari-nari di atas tubuhnya atau menggunakan lidah sebagai salah satu pemicu yang menggoda… Selamat dicoba.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Tips Membangkitkan Gairah Wanita”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam