Subcribes

Rabu, 26 Mei 2010

Pengidap Penyakit Jantung Masih Bisa Bercinta

Selama ini pengidap penyakit jantung berusaha menahan libidonya karena mitos yang beredar. Anggapan pengidap penyakit jantung, tidak bisa berhubungan seks demi keselamatannya harus dibuang jauh-jauh.

Sebuah pemahaman yang salah selama ini harus diperbaiki. Mereka yang mengidap penyakit jantung beranggapan bahwa dengan bercinta dapat membuatnya terlalu bersemangat sehingga membuat penyakitnya kambuh.

Baru-baru ini, pemahaman tersebut dibantah mentah-mentah oleh para ahli seperti dikutip dari telegraph. Dalam konferensi Asosiasi Jantung Amerika di Washinton DC, mengatakan bahwa pengidap penyakit jantung yang baru keluar dari rumah sakit aman untuk bercinta setelah ia merasa lebih baik dan melakukan olahraga ringan rutin setelahnya.

Hal tersebut dibuktikan pada sebuah studi yang dilakukan di Universitas Chicago. "Orang-orang berpikir bercinta akan membunuh mereka. Dan tidak hanya orang yang mengidap penyakit jantung saja, tetapi juga pasangan mereka. Jika Anda bisa menaiki dua anak tangga atau melakukan olahraga ringan, maka akan baik-baik saja untuk berhubungan seks.

Kemungkinan terkena serangan jantung dan meninggal seketika selama berhubungan seksual, bahkan di antara orang-orang yang telah mengalami serangan jantung, sangat kecil." ujar Prof. Stacy Tessler Lindau, pemimpin studi terbaru tersebut.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Pengidap Penyakit Jantung Masih Bisa Bercinta”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam