Subcribes

Kamis, 27 Mei 2010

Betul Kah Bercinta Sebabkan Cedera Pergelangan Tangan? Baca Di Bawah Ini

Hati-hati saat bercinta, posisi yang salah atau terlalu banyak bercinta bisa menyebabkan pergelangan tangan Anda atau pasangan mengalami cedera.

Anda pasti akan bertanya-tanya, apa hubungan bercinta dengan pergelangan tangan? Sebuah laporan baru-baru ini mengatakan, bahwa salah satu penyebab pergelangan tangan sakit bukan karena terlalu lama bekerja dengan keyboard atau melakukan pekerjaan dengan mesin berat, tetapi karena terlalu banyak berhubungan seks.

Beberapa gerakan menahan berat badan dengan tumpuan tangan selama penetrasi, diduga bertanggung jawab atas sakitnya pergelangan tangan. Hal ini disampaikan oleh seorang petugas medis seperti dikutip dari the sun.

Penetrasi dianggap menyebabkan carpal tunnel syndrome dan menjadi masalah pergelangan tangan yang sering terjadi di Inggris. Pembuluh darah yang menyambung lengan dengan tangan tertekan sehingga menyebabkan rasa sakit bahkan mati rasa.

Sampai saat ini penyebab pastinya belum diketahui, namun dugaan kuat tertuju akibat tekanan yang biasanya terjadi saat bercinta.

"Posisi misionaris memberikan banyak tekanan pada pergelangan tangan orang yang posisinya berada di atas," ujar Dr. John Zenian seperti ditulis dalam jurnal Medical Hypotheses.

Orang-orang yang lebih berpotensi mencederai pergelangan tangannya adalah mereka yang mempunyai masalah berat badan. Orang-orang yang mengalami obesitas akan memberikan pergelangan tekanan yang lebih berat.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Betul Kah Bercinta Sebabkan Cedera Pergelangan Tangan? Baca Di Bawah Ini”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam