Subcribes

Minggu, 23 Mei 2010

Aneh Model Pergi Kerja Berbugil Ria!


LONDON - Pengguna kereta di London kali ini mendapatkan kejutan, mereka berangkat kerja ditemani para model yang tidak memakai sehelai benang pun.

Pengguna kereta bawah tanah di London tentu saja terkejut melihat para pria dan wanita berjalan-jalan tanpa menggunakan busana.

Keempat pasangan bugil tersebut menggunakan tas untuk menutup kemaluannya, menarik perhatian semua orang dan membuat mereka tercengang, tapi mereka menganggap seolah tidak ada apa-apa.

Para pasangan yang bertelanjang itu sedang mempromosikan seri TV terbaru berjudul, The Naked Office, yang mengisahkan tentang para pekerja yang berusaha untuk memajukan perusahaannya.

Keenam film seri tersebut menginvestigasi apakah bekerja dengan bertelanjang akan membantu pegawai memecahkan keterikatan hubungan dengan mengembangkan positifitas dan produktifitas.

"Bagi kebanyakan orang di Inggris pergi bekerja dengan keadaan bugil memang bisa menjatuhkan semangat," ujar ahli perubahan tingkah laku Steven Suphi. Seperti dilansir orange.co.uk,
"Saya rasa proses ekstrim ini akan membantu mereka menekan keterikatan dan menjadi tim yang sangat dekat dan percaya satu sama lain, hingga mereka bisa berbugil ria bersama," pungkasnya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Aneh Model Pergi Kerja Berbugil Ria!”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam