Subcribes

Minggu, 11 April 2010

Wanita Mengajak Pria Bercinta

Pria boleh jadi lebih agresif dari wanita. Namun, ada saatnya birahi wanita sedang berada di titik puncak. Jika selama ini pasangan lebih aktif mengajak bercinta. Kini, giliran Anda untuk memulai ajang pergumulan.

Nah, bila ingin mengajak pasangan bergumul dengan cara sensual, ada strategi yang harus dilakukan. Mulai dari mengeksplor seluruh daerah sensitifnya agar pasangan, sampai dengan memberikan aksi "nakal" dalam mencumbunya.

Beberapa cara yang dirangkum dari Cosmopolitan berikut bisa menjadi referensi Anda:

Pertunjukan masturbasi memikat

Setiap pria pasti tergoda saat melihat wanita beraksi panas di hadapannya. Jika ingin segera membuatnya turn on, maka saatnya Anda melancarkan aksi yang memikat.

Salah satu cara ialah bermasturbasi di depannya. Cara ini disinyalir dapat segera membakar hasrat bercinta si dia.

Duduk di pangkuan Anda

Jika pasangan ingin bersikap manja dan duduk di pangkuan Anda, dengan posisi berhadapan. Itu bermakna, ia ingin tubuhnya segera dieksplorasi oleh Anda!

Apalagi saat pasangan menjelajahi punggung, dada, dan Mr P Anda, aksi ini menjadi pertanda dirinya ingin segera menikmati ajang bercinta terdahsyat. Karena itu, saatnya untuk Anda segera memberikan pelayanan terbaik pada si dia!

Aksi foreplay yang menggoda

Foreplay memang menjadi ajang pembuka yang menentukan sebuah pergumulan berakhir luar biasa, atau biasa saja.

Jika Anda dan pasangan sedang melakukan foreplay menggoda, Anda bisa membalas aksi yang lebih "nakal". Kecup perlahan leher si dia sampai payudaranya. Jika pasangan sudah mulai mendesah, itu sebagai tanda Anda harus segera mengendalikan pergumulan nan menggoda.
Sumber : fathur-net.blogspot.com
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Wanita Mengajak Pria Bercinta”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam