Subcribes

Jumat, 09 April 2010

Pasangan Selingkuh Digerebeg,

JAKARTA - Seorang wanita yang mempunyai status janda bukan gadis juga bukan digerebeg warga karena kepergok tengah berdua-duaan dengan lelaki lain yang bukan suaminya.Namun saat digerebeg keduanya hanya tengah menonton tv, warga yang emosi akhirnya dapat diredam petugas dan membawa keduanya ke kantor polisi.



SU (22) memang kesepian sejak suaminya 6 bulan lalu masuk penjara.SU pun menjalin hubungan dengan pria lain bernama FR (21). Hubungan terlarang ini sudah berjalan selama dua bulan
terakhir.
Selama itu mereka sering memadu kasih di rumah SU di kawasan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Pasalnya rumah SU selalu sepi kalau siang hari. Ayah SU bekerja sebagai supir pribadi, sedang ibunya menjadi pembantu rumah tangga.

Warga yang memang sudah tidak senang dengan perilaku kedua insan itu merasa curiga. Akhirnya hari Rabu (7/4) kemarin rumah SU digerebek warga. Ketika itu FR baru saja datang. Mereka langsung teriak-teriak nyuruh kami keluar.
Padahal waktu itu kami tidak ngapa-ngapain. Saya, FR dan adik saya sedang duduk nonton TV di ruang
tengah, ujar SU. Namun warga tidak percaya. Mereka semakin beringas dan mengancam akan memukuli dan mengarak telanjang keduanya.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengamankan SU dan FR ke Mapolsek Cilincing. Langkah ini dilakukan demi mencegah amuk massa. Meski sempat ditahan selama beberapa jam, SU dan FR akhirnya dilepaskan kembali, karena tidak terbukti berzina.
"Kami membawa mereka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dari warga, terang Kanit Reskrim Polsek Cilincing Ipda Suyanto.

Su menyatakan sangat mencintai FR dan ingin menikah dengannya. SU juga mengaku
terus terang dirinya sudah beberapa kali berhubungan intim dengan FR.
Sumber : klikp21.com
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Pasangan Selingkuh Digerebeg,”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam