Subcribes

Sabtu, 10 April 2010

Menyebabkan orang ketagihan sex

Tanya:
Saya seorang pria yang berumur 31 tahun. Saya mau tanya, kenapa ya saya sering sekali ketagihan melakukan hubungan intim dengan istri saya, apakah bagus bagi kesehatan melakukan hubungan badan hampir setiap malam? Apa efek sampingnya bagi saya? Bembeng, 31 tahun
Jawab:
Saat kita mencapai kepuasan (orgasme) dalam suatu hubungan seksual maka tubuh kita mengeluarkan endorfin, yaitu suatu substansi yang dapat menyebabkan rasa nyaman, bebas dari rasa sakit, menghilangkan stres, dll. Karena rasa nyaman yang ditimbulkannya maka zat endorfin ini seringkali menimbulkan ketergantungan, sehingga wajar saja jika anda seperti merasa ketagihan untuk melalukan hubungan intim dengan istri Anda.
Bila Anda tidak dalam program untuk memiliki buah hati, maka tidak ada salahnya jika anda melakukan hubungan seksual hampir setiap malam. Namun ada hal yang perlu Anda perhatikan juga, bagaimana pendapat istri , apakah istri
tidak keberatan untuk melakukan hubungan seksual hampir setiap hari, karena biasanya wanita memiliki libido (hasrat untuk melakukan hubungan seksual) yang lebih rendah daripada laki-laki.
Namun bila Anda sedang dalam program untuk memiliki buah hati maka sebaiknya tidak melakukan hubungan seksual setiap hari karena akan mempengaruhi kualitas sperma Anda.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Menyebabkan orang ketagihan sex”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam