Subcribes

Sabtu, 10 April 2010

Idul Fitri malah Pesta Seks dengan 15 Pria

sex party


Hari raya Idul Fitri adalah hari suci bagi umat Islam. Namun 3 gadis Malaysia menodai momentum itu dengan berpesta seks bersama 19 pria Bangladesh…nah loo..!!?? Tidak ada di antara mereka yang menyadari tengah diawasi sekelompok polisi, yang telah mengepung rumah tempat digelarnya pesta berahi di Felda Krau, Raub, sebelum akhirnya digerebek pada pukul 02.30 lepas tengah malam saat Lebaran.

Harian Metro Malaysia, mengutip pejabat kepolisian Raub Inspektur Wan Mohd Samsudin Wan Osman, menyebutkan 22 orang itu ditangkap. Ketiga wanita yang ditangkap berusia antara 17 dan 43. Menurut Mohn Samsudin, tiga perempuan itu menghabiskan dua malam di rumah tersebut untuk memuaskan hasrat para pria Bangladesh, berusia antara 20 dan 30.
“Tiga perempuan itu ditahan untuk penyidikan di bawah Seksi 372B Hukum Pidana dengan tuduhan prostitusi,” kata dia, dikutip dari Straits Times, Senin (28/9/2009). Polisi juga menemukan sejumlah kondom yang telah terpakai di rumah itu. Saat penggerebekan , beberapa pria mencoba kabur, namun gagal lantaran rumah mesum mereka telah dikepung. Seorang pria berusia 56 tahun, diduga sebagai mucikari, juga ditangkap
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Idul Fitri malah Pesta Seks dengan 15 Pria”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam