Subcribes

Selasa, 27 April 2010

Gadis Diperkosa Mantan Pacar

Kapuas, Malang benar nasib Noda (nama samaran) gadis penjual minuman berusia 20 tahun asal Boyan Tanjung, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat ini.
Dia menjadi korban perkosaan mantan pacarnya bersama sembilan rekan-rekannya, Kamis (25/3) malam lalu.  Layaknya piala bergilir, remaja putri itu dioper diantara sepuluh lelaki bejat tersebut.

Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, petugas Polsek Boyan Tanjung berhasil menangkap sepuluh pelaku itu. “Mereka kami titipkan di tahanan Mapolres Kapuas Hulu,” jelas Kapolsek Boyan Tanjung Ipda R. Sitohang.
Polisi harus bekerja keras dalam menangkap para pemerkosa karena tinggal menyebar meski masih satu desa. Sitohang menjelaskan bahwa tragedi itu berawal dari pertunjukan band di lapangan sepak bola Desa Riam Mengelai.
Noda memanfaatkan keramaian itu untuk mendapatkan keuntungan dengan menjajakan makanan dan minuman. Di tengah pertunjukan, muncul RD yang pernah menjalin kasih dengannya.
Meski mereka sudah putus, Noda tidak menolak ketika RD mengajaknya ngobrol. Sampai kemudian, dagangan Noda habis dan RD menawarkan jasa untuk mengantarnya belanja. Noda pun menerima tawaran itu.
Itulah awal petaka baginya. Tidak mengantar Noda belanja, RD malah menghentikan sepeda motornya di sebuah tempat sepi. Seperti sudah direncanakan, satu demi satu teman-teman RD muncul dan kemudian memperkosa Noda secara bergiliran.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Gadis Diperkosa Mantan Pacar”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam