Subcribes

Selasa, 20 April 2010

Foto Bugil Clara Adelin Supit di Facebook

Foto Bugil Clara Adelin Supit di Facebook saat ini tengah menjadi target pencarian banyak pengguna internet di tanah air. Mantan seorang kapten cheerleader yang juga seorang mahasiswa lulusan Universitas Binus ini rela bugil demi menolong mantan pacar sahabatnya yang bernama Joshua.

Clara Adelin Supit alias Devi ini rela bugil karena terpaksa. Mantan pacar Misly (teman Clara) yang bernama Joshua terkena “guna-guna”. Guna-guna tersebut dapat hilang andaikan Joshua melihat foto bugil seorang cewek cantik. Entah benar atau tidak, Clara merasa kasihan terhadap Misly yang meminta tolong agar dia mau difoto bugil demi kesembuhan mantan pacarnya.
Pemotretan pun terjadi di sebuah kost di Bogor dengan Clara sebagai modelnya. Setelah itu, foto diserahkan kepada Joshua dan ia pun sembuh dari penyakitnya. Joshua yang seharusnya berterima kasih kepada Clara, malah menyebarkan foto bugil Clara di situs jejaring facebook. Dan saat ini, facebook Clara yang beralamatkan di clara.supit@yahoo.com pun ramai menjadi pembicaraan orang banyak.
Entah cerita ini benar atau tidak, yang jelas beberapa koleksi foto pada facebook Clara pun juga tidak lepas dari beberapa foto dengan pose yang begitu ‘menantang’. Inilah foto-foto tersebut:
Clara_Adelin_Supit
Clara_Adelin_Supit_2
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Foto Bugil Clara Adelin Supit di Facebook”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam