Subcribes

Sabtu, 17 April 2010

Cerita Panas Tania Margareta ,Mahasiswi di Surabaya

Cerita ini bermula ketika Tania Margareta seorang mahasiswi di kota surabaya ini sedang tiduran sendirian di kamar kostnya. Tania yang merupakan salah satu cewek paling hot di kampusnya dan membuat banyak para cowok ngiler ngliatnya. Karena banyak cowok yang lirik dia, tidak jarang juga dia di katain ayam kampus oleh cewek-cewek lainnya. Namun Tania tidak mau ambil pusing dan santai-santai saja.



Saat Tania sedang tiduran di kamar kostnya yang sepi itu, tiba-tiba datanglah pacar dia Doni namanya, Doni yang juga satu kampus dengan Tania. Karena kost Tania yang memang terbilang bebas jadi boleh terima teman cowok masuk ke dalam kamar. Saking bebasnya ini di buat mereka untuk bertemu dan memadu kasih. Pada siang yang panas dan sangat panas itu dan di padu dengan ac yang sedang rusak yang mengakibatkan udara menjadi extra panas, membuat Tania gerah dan ingin berganti pakaian yang lebih adem. Akhirnya Tania hanya menggunakan tanktop yang mini bahkan hampir semua toketnya kelihatan.

Doni yang melihat Tania hanya memakai tanktop itu, membuat dirinya bergairah. Namun tidak lama kemudia Doni tertawa terbahak-bahak karena ternyata tanktop yang di kenakan oleh Tani itu sobek mengakibatkan pusernya kelihatan. Karena di tertawain oleh Doni, Tania jadi malu dan merasa geli karena ternyata pada tanktop Tania itu ada seekor kecoa yang sedang menjelajahi tubuh Tania yang montok n mulus itu (nafsunya besar juga tu kecoa hehe).
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Cerita Panas Tania Margareta ,Mahasiswi di Surabaya”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam