Subcribes

Sabtu, 17 April 2010

CERITA GADIS ABG HOT

Cerita ini bermula ketika ada seorang gadis abg 17 tahun yang sangat seksi. Gadis abg yang masih polos dan lugu, belum tahu akan cerita gadis abg hot yang sering di obrolkan oleh teman-teman satu kelasnya. Oleh karena itu dia ingin tahu cerita sebenarnya tentang cerita gadis abg hot yang sering dia dengar dari teman-temannya.
Menurut teman-temannya gadis ini sangatlah seksi, hot bahkan membuat bergairah. Cerita gadis abg hot ini di rasa merupakan yang paling panas bahkan ekstra panas yang sedang menggema di sekolahnya.

Di dalam cerita hot ini seorang gadis yang sedang bernafsu sekali dan bergairah tinggi membuat suhu di sekitarnya menjadi tambah panas dan membuat basah tempat tidurnya. Bagaimana tidah panas dan basah tenyata gadis yang cantik dan seksi menurut teman-temannya ini sungguh tidak tahu malu karena walau sudah berusia 17 tahun dia masih sering mengompol, dan waktu dia bangun dia fikir kena banjir namun ternyata ompol dia lah yang menggenangi tempat tidurnya dan membuat seluruh pakaiannya basah. Untung tidak ada yang lihat jadi tidak perlu malu hehe, langsung saja dia membereskan tempat tidurnya itu dan langsung mencuci semua yang terkena air kencingnya itu.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “CERITA GADIS ABG HOT”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam