Subcribes

Rabu, 28 April 2010

Ayu Oktasari – Foto Hot Ayu Oktasari

Ayu Oktasari, nama yang tiba-tiba terkenal setelah keluar sebagai pemenang dalam acara ajang cari jodoh terbesar di Indonesia saat ini, Take Me Out Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Saat ini banyak sekali tersebar foto-foto seksi setengah bugil yang beredar di Internet tentang Ayu Oktasari. Walaupun banyak kalangan termasuk Roy Suryo menyebutkan bahwa sebagian besar foto-foto tersebut bukan asli alias di rekayasa, tetapi tetap saja menjadikan perbincangan tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia.

Awalnya keikutsertaan Ayu Oktasari di ajang Take Me Out Indonesia sebenarnya cuma iseng-iseng aja. Tetapi kemudian pasangan Yunus dan Ayu Oktasari menjadi pasangan favorit dan terus melaju sampai babak final dan akhirnya keluar sebagai juara pada episode  2 Take Me Out Indonesia. Banyak kabar yang beredar bahwa Ayu Oktasari yang model seksi salah majalah khusus dewasa ini sebelumnya sudah mempunyai pacar, tetapi entah alasan apa, mereka akhirnya bubar tanpa alasan yang jelas.
Yang pasti, kini banyak pengguna internet dapat menemukan foto seksi Ayu Oktasari, entah itu asli atau tidak, yang jelas foto ini sedikit banyak mungkin akan berpengaruh juga terhadap hubungan Ayu dengan Yunus. Ok, ini cuma sekedar cerita saja, seperti halnya cerita mengenai beredarnya foto seksi Jenny Cortez beberapa waktu yang lalu.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Ayu Oktasari – Foto Hot Ayu Oktasari”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam