Subcribes

Jumat, 05 Maret 2010

Tips Sukses Merayakan Bulan Madu Kedua


Banyak cara untuk kembali menggelorakan cinta Anda kepada suami atau istri. Diantaranya adalah dengan merayakan acara bulan madu kedua. Namun, apakah Anda merencanakan bulan madu kedua di rumah atau di tempat lain semacam tempat wisata seperti ke Bali, Lombok, atau luar negeri? Hal ini tidak menjadi soal, yang terpenting Anda harus dapat mempertimbangkan hal-hal penting ketika sedang berbulan madu kedua tersebut agar kenikmati anda bersama suami atau istri mengesankan dan dapat semakin mempererat keharmonisan keluarga. Berikut ini Tips sukses melakukan bulan madu kedua.
1. Pastikan Anda dan Pasangan Sepakat Untuk Masuk Ke Dalam Suasana Bulan Madu
Hal ini berarti semua hal yang dapat mengganggu harus dapat dibereskan dahulu. Pekerjaan, anak atau urusan rutin lainnya sebaiknya disiapkan untuk ditinggalkan sejenak.
2. Pilih Lokasi Yang Anda Berdua Pasti Menikmatinya
Hal ini juga memerlukan kesepakatan Anda dan pasangan. Jangan sampai salah satu pihak memaksakan keinginan yang membuat pihak lain justru terganggu. Bisa-bisa acara bulan madu Anda gagal total.
3. Selama Bulan Madu Berlangsung Fokuskan Pikiran dan Perasaan Anda Pada Aktifitas Anda Berdua
Berikan perhatian penuh pada pasangan dan berikan dirinya dengan sentuhan-sentuhan hangat, genggam tangannya dan pelukan mesra. Bisa juga masing-masing menyiapkan hadiah kejutan untuk dibuka bersama dalam suasana romantis.
4. Hindarkan Percakapan Yang Memancing Emosi
Jika terpaksa cobalah berkomunikasi dengan santun dan saling mengingatkan bahwa tujuan Anda dan pasangan adalah untuk berbulan madu, bukan berdebat.
5. Bersikaplah lebih santai Dalam Menghadapi Segala Sesuatu
Bagi Anda yang terbiasa terencana dan tepat waktu cobalah untuk sedikit lebih fleksibel sehingga Anda benar-benar bisa menikmati suasana bulan madu tersebut.
sumber : perempuan
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Tips Sukses Merayakan Bulan Madu Kedua”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam