Subcribes

Kamis, 18 Maret 2010

Nikmatnya Ngesek Dengan Gaya Putar

Seperti halnya posisi missionary (pria di atas), maka posisi Woman On Top (WOT) atau wanita di atas juga menjadi salah satu posisi favorit banyak pasangan. Terutama bagi mereka yang menginginkan wanita mencapai kepuasan lebih cepat.
Pasalnya, posisi ini bisa mempercepat penetrasi bagi wanita dan pada posisi ini juga membuat wanita lebih aktif mengarahkan Mr P ke Miss V-nya yang paling sensitif.

Dengan posisi seks wanita di atas juga dapat dilakukan berbagai variasi. Salah satunya adalah posisi wanita yang melakukan putaran. Putaran memang sangat dianjurkan dalam berhubungan seks karena dapat menimbulkan getaran kenikmatan yang berbeda dan lebih bervariasi.

Untuk melakukan teknik ini memang diperlukan latihan untuk menjaga agar Mr P tidak terlepas atau tercabut dari Miss V. Untuk itu, Anda dapat melakukan latihan ini saat sedang bersanggama hingga bisa dan sempurna.

Untuk melatih posisi ini, yang harus dilakukan pertama kali adalah wanita duduk di atas tubuh pria dengan saling berhadapan muka dan memasukkan Mr P pasangannya ke Miss V secara perlahan.

Pastikan saat penetrasi Anda dan pasangan sudah terlebih dulu melakukan pemanasan agar telah terjadi "pelicinan" pada Miss V sehingga memudahkan untuk berhubungan intim.

Setelah Mr P masuk, lakukan gerakan memutar dengan tiga gerakan, kiri kanan atau memutar penuh. Ingatlah untuk saling berpegangan!

Posisi putaran ini seperti tengah bermain ayunan, maka wanita duduk di atas tubuh pria seperti bermain ayunan dan akhirnya posisi wanita membelakangi pasangannya.

Posisi ini sangat menguntungkan bagi wanita karena dia dapat bereksplorasi dengan gerakannya yang tentu pada posisi ini harus lebih aktif dibandingkan pria, dengan mengontraksikan otot vagina dan mengatur gerakan agar Mr P bisa menggesek titik G-Spot wanita.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Nikmatnya Ngesek Dengan Gaya Putar”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam