Subcribes

Rabu, 17 Maret 2010

Melakukan seks jangan lah menonton

Jika anda pernah berhubungan dalam waktu yang cukup lama, gairah dapat menjadi surut karena alasan yang sederhana yang anda berdua tahu itu akan terjadi.
Ini bisa berarti hubungan seks yang terbaik yang pernah dialami, namun sama dengan hubungan sebelumnya.

Bukan berarti anda tidak peduli dengan pasangan, atau menganggap pasangan sudah tidak menarik lagi, ini hanya berarti bahwa anda harus melepaskan diri dari rutinitas seks monoton.
Menyadari bahwa sudah waktunya untuk mengubah rutinitas seks yang monoton
Sadar bahwa harus melakukan perubahan adalah langkah pertama untuk memperbaiki diri dari rutinitas monoton. Segera setelah anda dan pasangan sudah setuju untuk berusaha melakukan dengan cara berbeda, anda bisa membuat perencanaan. Pikirkan ini sebagai investasi dalam hubungan anda. Yang harus anda lakukan adalah berbicara. Ini bukan berarti diskusi serius, santai saja. Anggap saja sebagai sesi tukar pendapat mengenai seks.
Hubungan seks anda adalah bagian dari gambaran yang besar, relasi anda. Jadi perlakukan latihan ini sebagai sesuatu yang holistik. Seberapa inginkan pasangan anda untuk mengubah kebiasaan? Seberapa inginkah anda? Seberapa besarkah usahanya? Ini tentang kedua belah pihak sebagai individu yang memudahkan perubahan hubungan untuk menjadi lebih baik.
Bicarakan mengenai rutinitas seks
Hubungan yang baik adalah hubungan yang disegarkan dengan tetap memelihara semangat kegairahan. Jadi, mulailah dengan : Ingatkah bagaimana rasanya memikirkan berada di dekatnya, segala sesuatu yang anda lakukan untuk merayu pasangan agar mau dekat dengan anda? Apakah berat anda turun? Apakah anda menghabiskan banyak waktu untuk aktivitas? Memikirkan yang sudah lalu membuat anda mengingat kembali hal2 yang membuat anda berdua menjalin hubungan, dan membuat anda tetap menjadi pasangan. Buat dia jatuh cinta lagi dengan anda.
Petunjuk praktis untuk topik ini sulit untuk dibuat tanpa unsur utama yaitu komunikasi yang baik. Jika segala sesuatu dalam relasi anda berlangsung baik, mengubah kehidupan seks anda mungkin tidak akan sulit. Namun anda harus memikirkan dengan hati-hati tentang apa yang ingin anda lakukan dengan cara berbeda,kemudian bicarakan dengan santai. Kuncinya adalah komunikasi, dan jika anda gugup dan terdiam, ingat dengan siapa anda berbicara : seseorang yang benar-benar tahu tentang anda, dan diatas semuanya itu, seseorang yang tertarik dengan anda.
Suntikkan spontanitas dalam rutinitas seks anda
Spontanitas adalah unsur kunci yang sering hilang dalam hubungan seks setelah sekian lama. Tempat tidur telalu sering digunakan karena terlalu mudah. Namun tidak jadi masalah dimana anda melakukannya, seks dapat menjadi basi walaupun anda selalu dapat melakukannya. Bisa jadi karena posisi yang sama dan foreplay yang itu-itu saja (atau kurang foreplay). Sekali lagi spontanitas adalah salah satu unsur kunci untuk melepaskan diri dari rutinitas seks monoton, jadi jangan lakukan yang biasa-biasa saja. Lakukan sebaliknya.
Guru dan murid
Lakukan bertahap dalam satu hari. Jika anda berdua berpura-pura tidak pernah melakukan hubungan seks sebelumnya, anda seolah mendapatkan kertas kosong dan “melatih kembali” pasangan anda sebagaimana anda menginginkannya. Jika anda seperti sebagian besar pasangan, “cara anda adalah cara anda”, mungkin itu baik, namun tetap ada ruang untuk perbaikan. Jadilah seperti guru dan murid. Seperti sebuah permainan, bukan seperti “anda tidak melakukan sesuai keinginan saya”. Ini merupakan kesempatan emas untuk melihat tanpa merasa malu, dimana anda bisa saja salah atau benar.
Lakukan petualangan dalam kehidupan seks anda
Petualangan seks membuat anda berdua istirahat dari kehidupan seks normal, dan bisa saja membutuhkan beberapa perencanaan. Banyak sekali contohnya seperti permainan peran dengan alat dan kostum, atau melakukan hubungan di lokasi berbeda. Semua ini bisa dilakukan dengan santai dan meskipun mulanya konyol, namun dapat menyuntikkan energi baru ke dalam rutinitas seks. Akan tetapi, penting untuk melibatkan otak, sebagai organ seksual yang terbesar. Terdapat banyak sekali permainan untuk pasangan dimana anda dapat temukan lebih banyak lagi tentang pasangan anda, apa yang disukainya, dan mempraktekkannya.
Saling membacakan cerita-cerita erotik, saling mengungkap fantasi masing-masing, atau melihat film dewasa yang dibuat oleh wanita dan untuk wanita. Anda tidak mengetahui apapun tentang pasangan demikian juga sebaliknya, dan fantasi berkembang melewati waktu, jadi ambil keuntungan dari hal ini.
Kesempatan baru pada kehidupan seks anda
Memberikan bumbu pada rutinitas seks monoton dapat menjadi tantangan. Membutuhkan kerjasama, energi dan waktu. Betapapun, ini sangat setimpal pada akhirnya : anda lebih baik dalam berkomunikasi dengan pasangan anda dan lebih mendekatkan anda berdua, belajar hal2 baru dan seks menjadi lebih bergairah.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Melakukan seks jangan lah menonton”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam