Subcribes

Jumat, 05 Maret 2010

Megan Fox Hanya Pernah ML dengan Dua Lelaki

JAKARTA, DETIKPOS.net - Wanita terseksi versi sejumlah majalah pria, Megan Fox ternyata bukanlah wanita yang mudah ditaklukkan. Seumur hidupnya, dia hanya pernah melakukan seks dengan dua orang pria.
“Kekasih masa kecil saya dan Brian (pacarnya saat ini). Aku tidak pernah melakukan seks dengan pria yang tidak aku cintai,” aku Megan, sebagaimana dikutip okezone dari Dailymail, Rabu (3/3/2010)

Aktris 23 tahun ini mengaku mual dengan pikiran melakukan seks hanya semalam. “Aku tidak pernah sama sekali berkeinginan untuk melakukan seks dalam semalam,” jelasnya.

Bintang Transformers ini mengaku saat ini memiliki kehidupan yang tenang bersama dengan Brian. Mereka hidup di sebuah lahan peternakan yang cukup luas di Los Angeles, membantu membesarkan anak Brian, Kassius (8).

“Aku adalah ibu tiri. Aku telah bersama Kassius sejak dia berumur tiga tahun dan dia tidak memiliki memori kehidupan tanpa aku,” ujarnya.

“Untuk sejumlah alasan, tidak ada satupun yang mau melihat apa yang aku jalankan. Akan tetapi aku bertanggung jawab dan aku tidak pernah menentang itu, dari bercerita sebelum tidur hingga pergi ke sekolah,” lanjutnya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Megan Fox Hanya Pernah ML dengan Dua Lelaki”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam