Subcribes

Senin, 15 Maret 2010

Kunci Ereksi Kuat

DETIKPOS.net - KEMAMPUAN Mr P untuk “berdiri” tergantung pada ketersediaan nitrat oksida pada saluran kemih. Apa itu nitrat oksida? Dan, makanan apa saja yang mengandung zat satu ini?

Gas nitrat atau nitrogen oksida dihasilkan dari asam amino L-arginin oleh enzim nitric oxide synthase. Dalam sel-sel manusia, nitrogen oksida berfungsi sebagai mediator biologis yang memungkinkan sel-sel berkomunikasi dengan sesamanya. Nitrogen oksida yang diproduksi secara kontinu oleh sel-sel endotelium berperan mengendalikan tonus pembuluh darah, aliran darah, tekanan darah, gerakan saluran pencernaan, saluran pernafasan, dan saluran kemih.

Ketika terlalu banyak radikal bebas di dalam aliran darah, nitrat oksida akan mengalami gejolak naik-turun, begitu juga dengan kekuatan ereksi Mr P. Tenang, ada solusi yang bisa Anda temui lewat makanan untuk menguatkan ereksi Mr P.

Faktanya, makanan yang memiliki kandungan anthocyanin tinggi adalah buah-buahan berwarna gelap, seperti blackberries, bilberries, dan elderberries. Dan disinilah nitrat oksida memegang peranan besar pada “keras” tidaknya Mr P berereksi. Demikian seperti okezone lansir dari Men’s Health.

Asupan cukup anthocyanin dalam menu harian Anda, maka antikoksidan kuat ini akan menyerang radikal bebas—sebelum mereka memiliki kesempatan mengurangi kadar nitrat oksida pada Mr P. Perlu diketahui bahwa anthocyanin adalah antioksidan kuat yang dapat memberi jaminan pada kuatnya ereksi Mr P.

Lebih lanjut, para peneliti Indiana University menemukan bahwa arteri ditangani dengan anthocyanin, yang mempertahankan tingkat tinggi nitrat oksida pada Mr P, untuk selanjutnya nitrat oksida ini membawa aliran darah ke Mr P, guna mengaktifkan “emosi” saat ereksi.

“Antioksidan membantu menjaga radikal bebas yang terkendali berkat nitrat oksida. Akibatnya, pria ereksi,” kata David Bell, Ph.D., penulis utama studi dari Indiana University.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Kunci Ereksi Kuat”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam