Subcribes

Jumat, 12 Maret 2010

Kini Jennifer Aniston Balas Dendam Pada Brad Pitt

Los Angeles Aktris Jennifer Aniston berpose intim dengan aktor Gerard Butler, lawan mainnya di film 'The Bounty Hunter.' Pose itu kabarnya adalah aksi balas dendam Aniston pada Pitt yang juga pernah melakoni hal serupa dengan Jolie.
Aniston dan Butler berpose intim untuk majalah W. Dalam sampul majalah itu, terlihat bintang serial Friends itu bersandar di dada Butler.

Kedua tangannya tampak memegang paha bintang '300' tersebut. Sedangkan Butler terlihat memeluk pinggang Aniston.

Di pose lainnya, Butler memakai seragam polisi. Ia seolah menangkap Aniston dengan memeluk pinggang mantan istri Brad Pitt tersebut.

Dilansir Telegraph, Jumat (11/3/2010), pose intim tersebut dilakukan Aniston untuk balas dendam pada Pitt. Pada 2005, mantan suaminya itu pernah melakoni hal serupa bersama Jolie untuk promosi film terbaru mereka, Mr & Mrs Smith.'

Uniknya, foto Aniston-Butler, dilakukan oleh fotografer yang juga memotret Jolie-Pitt. Fotografer tersebut adalah Steven Klein.

Saat difoto Klein, Pitt baru saja resmi bercerai dari Aniston. Beberapa pose intim Pitt dan Jolie saat itu, kabarnya membuat Aniston berang. Ia menyebut Pitt sebagai pria yang tidak punya rasa empati.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Kini Jennifer Aniston Balas Dendam Pada Brad Pitt”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam