Subcribes

Senin, 08 Maret 2010

Kena Ledakan Gas, Wajah Eddies Adelia Cedera

Eddies Adelia mengalami kecelakaan naas di kediamannya. Wajah artis bertubuh mungil itu cedera setelah terkena ledakan kompor gas di rumahnya beberapa waktu lalu.
Hari Minggu (07/03) sore kemarin saat ditemui tim cumicumi di rumahnya yang terletak di bilangan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Eddies membeberkan kronologis peristiwa ledakan yaqng melukai kening dan jari-jari tangannya itu.
“Minggu lalu ada kecelakaan di rumah ada percikan gas yang meledak dan melukai tangan dan kening Eddies. Di tangan ini keliatan tulangnya putih, ini kening juga keliatan dagingnya waktu itu. Sempat full perbannya, tapi sekarang udah mulai berkurang.” Beber Eddies sambil menunjuk luka-lukanya.
Wanita kelahiran Yogyakarta 26 Februari 1979 ini awalnya tidakmenyangka kalau luka yang dideranya bertambah parah. Hingga akhirnya wajah Eddies terlihat membengkak dan mengeluh kesakitan. Setelah itu ia pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit.
“Awalnya dipikir gak masalah cuma luka biasa aja, tapi kok lama kelamaan sakit banget dan wajah Eddies jadi membengkak. Pas dibawa ke rumah sakit, ternyata lukanya udah parah dan dalem kata dokter. Kulitnya juga jadi rusak.” Lanjut Eddies.
Wajah yang cantik dan menawan, serta penampilan yang menarik tidak dipungkiri adalah beberapa persyaratan yang ideal bagi seorang entertainer. Eddies pun menyadari akan hal tersebut. Pemilik nama lengkap Roniah Ismawati Azizah ini mengaku cemas akan keberlangsungan karirnya ke depan, mengingat wajahnya adalah salah satu modal dirinya bertaruh di dunia hiburan.
“Eddies piker tuh gak sampe separah ini. Mungkin gak bisa dibohongin yah, kalau wajah adalah salah satu modal, walaupun bukan modal utama juga. Tapi memang sempet takut juga yah karena lukanya segede telor kampung, lumayan panjang gitu.” Papar Eddies.
Berangkat dari masalah yang tengah dihadapinya, bintang film ‘Kejar Jakarta’ itu akan segera berkonsultasi ke dokter ahli bedah plastik hari Senin ini (08/03). Ia berharap luka pada wajahnya dapat segera ditangani dengan baik, hingga tak menimbulkan bekas yang cukup parah.
“Makanya hari Senin ini Eddies akan ketemu dokter ahli bedah plastiknya. Semoga aja luka ini bisa cepet ditangani dan gak nimbulin luka yang cukup parah.” Harap Eddies. (mich)
Sumber : dok. Indigo WasWas
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Kena Ledakan Gas, Wajah Eddies Adelia Cedera”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam