Subcribes

Kamis, 01 April 2010

Ini dia Impian Seks Pria dari Posisi Tidurnya

Jakarta - Posisi tidur bisa mengungkapkan banyak hal. Keinginan seks pria pun bisa terungkap lewat gaya tidurnya.

1. Posisi tidur tengkurap
Pria dengan posisi tidur ini suka untuk mengendalikan. Menurut Samuel Dunkell, MD penulis 'Sleep Positions: The Night Language of the Body', menutup kasur dengan tubuhnya adalah cara mengendalikan. Sikap ini menunjukkan bahwa ia berkemauan keras dan fokus terhadap goal yang telah direncanakan.

Posisi seks yang diinginkan: Posisi seks yang tradisional seperti missionaris. Ia Menginginkan bukan hanya dia saja yang 'bekerja' namun Anda juga ikut berpartisipasi dalam hubungan.

2. Posisi tidur terlentang
Menunjukkan bahwa ia orang yang optimis dan sangat percaya diri. Perhatikan lengannya saat tidur, bila lengan ditaruh di belakang kepala berarti seorang yang mudah bergaul dan senang menjadi pusat perhatian.

Posisi seks yang diinginkan:  Permainan yang energik dan ia senang sebagai pengendali.

3. Posisi tidur sering bergerak
Umumnya saat tidur orang melakukan gerakan berpindah posisi sekitar 35 kali, namun bila gerakan terlalu sering dilakukan ini
menunjukkan bahwa pasangan Anda sedang mengalami stres. Menurut Dr. Dunkell, ketika berada di bawah tekanan, otak akan melepaskan hormon yang memicu untuk pergerakan tubuh selama tidur. Sehingga dalam  tidur pun seseorang akan tampak gelisah. Jika dalam setiap tidurnya seperti ini, bisa diatasi dengan olahraga. Olahraga akan membuat rileks dan melawan stres.

Posisi seks yang diinginkan: Pria saat stress ada 2 tipe, pertama ia sangat menginginkan seks atau malah tidak menginginkannya sama sekali. Kenali pasangan Anda lebih jauh, bila ia termasuk tipe yang pertama, buatlah Ia senang dengan
permainan Anda,  karena dengan hal ini suami perlu melepaskan stres yang dihadapinya. Namun apabila pasangan termasuk tipe yang kedua, jangan paksakan dia untuk berhubungan seks. Sebaiknya tawarkan ia sebuah pijatan lembut dan biarkan ia bercerita tentang masalah yang sedang dihadapinya.

4. Posisi tidur miring
Posisi ini merupakan posisi paling umum saat tidur. Posisi tidur samping kanan atau kiri merupakan tipe orang yang cenderung santai dan mudah untuk berkompromi. Posisi lainnya adalah, ia menarik lututnya ke atas sehingga menyerupai janin. Hal ini menunjukkan dia seorang yang sensitif dan sangat membutuhkan kenyamanan.

Posis seks yang diinginkan: Pria dengan posisi seks seperti ini menginginkan foreplay yang santai. Menurut Wood, pria tipe ini senang bila dimanja, dengan mengusap kepala dan punggung serta ciuman yang bergairah akan menyenangkannya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Ini dia Impian Seks Pria dari Posisi Tidurnya”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam