Subcribes

Sabtu, 13 Maret 2010

Ini dia Gaya Bercinta Sesuai Urutan Hari

Bercinta ternyata ada aturannya. Agar tak menoton, sesuaikan gaya yang akan Anda pakai. Jadi jangan sampai mengulang gaya yang sama dalam sepekan. Urutkan sesuai hari.
Senin
Bercintalah layaknya sepasang kekasih yang tengah jatuh cinta. Cobalah gaya bercinta layaknya sepasang remaja. Perbanyaklah mencumbu pasangan wanita Anda. Pasalnya cumbuan itu membuat wanita Anda berada dalam nikmatnya bercinta.

Selanjutnya, lakukan penetrasi dalam. Anda pun dengan mudah mendapatan orgasme hebat. Sekadar mengingatkan Anda bisa mencoba berbagai gaya, mulai cara konvensional sampai yang terbaru.
Selasa
Bercintalah di kamar mandi. Anda dan wanita Anda harus benar-benar mengoptimalkan apa yang ada di kamar mandi. Mulailah dengan bersama mandi di bawah kucuran air dari shower.
Kedekatan ini sangat terkesan seksi. Maklum, saling menggosok sabun ke sekujur tubuhnya sungguh membawa Anda dalam seksinya percintaan. Ketika hasrat semakin memuncak, berpindahlah posisi bercinta. Bisa di toilet, bathtub, atau dengan gaya berdiri sekali pun.
Rabu
Bukan rahasia lagi jika visual gambar dan gerakan erotis, bisa membangkitan gairah seksual. Jadi, ada baiknya jika Anda bisa menunjukkannya aksi setengah bugil saat berada di sekitarnya.
Ajak pasangan Anda secara tak langsung untuk melakukan hal yang sama. Hasilnya, dijamin gairah seksual Anda dan wanita pasangan Anda akan terus bergelora, hingga akhirnya mencapai titik kepuasan bercinta.
Kamis
Bercintalah dengan aksesoris tambahan. Misalnya, Anda bisa memakai boot tinggi besar. Sementara wanita Anda memakai sepatu hak tinggi. Sensasi itu bakal menggetarkan Anda dan pasangan untuk mencapai orgasme luar biasa.
Jumat
Kirim pesan singkat kepada wanita Anda yang intinya merayunya untuk bercinta. Pesannya bisa seperti 'Sayang, tak usah terlalu capek mengerjakan pekerjaan rumah, ingat kita kan butuh tenaga ekstra saat berdua di ranjang nanti'. Atau kata-kata rayuan romantis lainnya. Terserah Anda bagaimana menyampaikannya.
Apakah seks yang perlu Anda lakukan di dua hari berikutnya? Sepertinya, Anda bisa habis-habisan di hari Sabtu dan Minggu. Ingin tahu, baca sambungannya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Ini dia Gaya Bercinta Sesuai Urutan Hari”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam