Subcribes

Rabu, 24 Maret 2010

Ini dia 10 Cewek Hot Terpintar Versi Chickipedia

1. Jennifer Connelly

Dimana pernah melihatnya? Career Opportunities, Labyrinth, Rocketeer, A Beautiful Mind, Dark City, Requiem For A Dream, Hulk, Blood DiamondKenapa dia Pintar? Dia kuliah jurusan sastra English di Yale University, lalu ditransfer ke Stanford University untuk menyelesaikan pendidikannya. Dia juga lancar berbicara bahasa Perancis dan Italia. Jadi,, kalo kamu menyatakan cintamu padanya,, dia dapat menjawab dalam tiga bahasa "Saya sudah menikah dan bahagia dengan dua anak."

2. Famke Janssen

Dimana pernah melihatnya? X-Men 1-3, House On Haunted Hill, Love&Sex, Made, Goldeneye, Nip/Tuck

Kenapa dia Pintar? Dia kuliah jurusan Literature and Writing di Columbia University, lalu melanjutkan kuliah Ekonomi di University of Amsterdam, dimana terkenal hebat untuk jurusan ekonominya.

3. Aisha Tyler

Dimana pernah melihatnya? Talk Soup, Friends, Ghost Whisperer, Balls of Fury, 24

Kenapa dia Pintar? Dia punya gelar dari Dartmouth University jurusan Pemerintah dan Kebijakan Lingkungan. Dia menulis banyak artikel untuk majalah, menerbitkan sebuah buku, dan saat ini sedang bersiap-siap untuk mengarahkan sebuah film yang ia juga ia tulis. Oh, dan dia dapat menghajar Anda di poker.

4. Natalie Portman

Dimana pernah melihatnya? Star Wars: Episodes IV-VI, Garden State, Closer, The Professional, V for Vendetta, Mars Attacks!, The Other Boleyn Girl

Kenapa dia Pintar? Ia selesai SMA dengan nilai sempurna (IPK 4,0) dan mendapat gelar Psikologi dari Harvard, sambil mengejar karier aktingnya. Setelah itu, dia mengejar pendidikan pascasarjana di Universitas Ibrani. Dia juga berbicara bahasa Ibrani, Perancis, dan Jepang dengan lancar.

5. Kate Beckinsale

Dimana pernah melihatnya? Click, Pearl Harbor, Underworld 1-2, Van Helsing, Serendipity

Kenapa dia Pintar? Saat remaja, Kate adalah dua kali pemenang dari Kompetisi WH Smith Young Writers untuk cerita pendek dan puisi. Ia melanjutkan untuk kuliah di Oxford, dimana ia belajar Sastra Prancis dan Rusia. Dia juga fasih dalam bahasa Jerman, Perancis, dan Rusia.

6. Victoria Zdrok
Dimana pernah melihatnya? Majalah Playboy and Penthouse

Kenapa dia Pintar? Victoria tidak SMA karena dia terlalu pintar untuk itu. Sebaliknya, dia langsung kuliah di West Chester University, di mana dia lulus summa cum laude pada usia 18 tahun. Dia memperoleh gelar hukum dari Villanova pada tahun 1997 dan Ph.D. di Psikologi dari Universitas Drexel. Yap, dia seorang dokter. Tapi tunggu, masih ada lagi: Victoria baru-baru ini menyelesaikan pascasarjana doktor di bidang terapi seks. Dia seorang seks terapis-dokter-pengacara-model playboy jenius.

7. Tina Fey

Dimana pernah melihatnya? SNL, 30 Rock, Mean Girls, Baby Mama

Kenapa dia Pintar? Dia adalah wanita pertama yang menjadi kepala penulis di SNL. Dia juga menulis dan membintangi film komedi hit "Mean Girls", dan melanjutkan untuk membuat, menulis, eksekutif produser, dan bintang di serial komedi hit "30 Rock", di mana dia memenangkan Emmy (Outstanding Comedy Series, 2007) dan sebuah Golden Globe (Aktris Terbaik, 2008). Pada dasarnya, dia menjadi otak di balik sesuatu di TV yang menghibur beberapa tahun terakhir.

8. Cindy Crawford

Dimana pernah melihatnya? Jika Anda sudah hidup di 90an, Anda melihatnya di sampul setiap majalah yang diterbitkan untuk seluruh dekade.

Kenapa dia Pintar? Dia adalah valedictorian di SMA dengan IPK 4,0. Dia kuliah di Northwestern University untuk belajar Chemical Engineering. Pada saat itu, ia dan semua temannya menyadari bahwa dia sangat sexy, dan dia memutuskan untuk mengejar modeling.

9. Elisabeth Shue

Dimana pernah melihatnya? The Karate Kid, Back To The Future II, Adventures In Babysitting, Leaving Las Vegas, Cocktail, The Saint

Kenapa dia Pintar? Dia kuliah di Wellesley College dan Harvard University, tapi dia meninggalkan bangku kuliah untuk mengejar karier aktingnya. Setelah memperkuat dirinya sebagai wanita terkemuka, ia kembali ke Harvard 15 tahun kemudian dan selesai dengan gelar di bidang Pemerintahan.

10. Danica McKellar

Dimana pernah melihatnya? The Wonder Years, West Wing, How I Met Your Mother

Kenapa dia Pintar? Lulus Summa Cum Laude dari UCLA dengan gelar di bidang Matematika. Ya, itu benar, cewek HOT ini juga merupakan jenius matematika. Dia mengasisteni penciptaan teori yang berhubungan dengan magnetisme dalam dua dimensi yang berbeda dan cara untuk kompleks yang susah bagi kita untuk mencoba mengerti. Dia juga menulis buku anak-anak tentang matematika yang berjudul "Math Doesn't Suck: How to Survive Middle-School Math Without Losing Your Mind or Breaking a Nail"
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Ini dia 10 Cewek Hot Terpintar Versi Chickipedia”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam