Subcribes

Kamis, 11 Maret 2010

Desainer yang Diajak John Terry ML

Sepertinya John Terry tidak akan bisa tidur pulas, meski perselingkuhannya dimaafkan fans Chelsea dan sebagian fans Inggris, namun tidak demikian hal dengan Wayne Bridge. Kembali kapten The Blues dilanda gosip tak sedap.Setelah skandal Vanessa Perroncel menyeruak ke permukaan, kini Terry dikabarkan merayu seorang partygoer asal Rusia, Nicola Sconciaforni, yang juga berprofesi sebagai desainer.
Menurut gadis berusia 26 tahun ini, Terry mencoba untuk menidurinya ketika partnernya, Toni Poole meninggalkan sebuah klub malam di Pusat London.

Terry, menurut Nicola, tengah mabuk berat dan mencoba untuk merayunya agar mau ditiduri. Kepada The Mirror, Nicola bilang, Terry ‘sudah sangat horny’ dan dia mulai mendekatiku.
“Chelsea seharusnya menjaga para pemainnya dengan ketat. Chelsea klub besar, tapi mereka membuat imej klub ini menjadi berantakan karena semuanya mencoba untuk meniduri setiap perempuan yang mereka temui ketika mereka dugem,” ujar Nicola seperti dilansir dari The Daily Mail.
Desainer berambut pirang ini tengah berpesta dengan penyanyi Sugababe, Amelle Berrabah di Whisky Mist, ketika Terry mendekatinya tahun lalu, ironisnya dia marah ketika Bridge meninggalkan Chelsea, Januari silam.
Buntutnya, Terry berhasil meniduri Vanessa dan hamil, sekaligus berusaha untuk menggugurkan kandungan tersebut.
“Banyak sekali pemain yang menanggalkan jati diri mereka. Mereka satu meja di depan kami, John mengambil tempat duduk dan berbicara dengan saya sepanjang waktu. Mereka cukup bising,” imbuhnya.
“John, seperti biasa selalu menyentuh. Kami kemudian menari dan saya berbicara dengan dia dan kami mulai ngobrol,” tegasnya.
Akibatnya, pacar Nicola cemburu dan Terry meminta Nicola untuk pergi berdua dengannya.
“John seharusnya tidak melakukan hal itu di depan pacar saya. Pacar saya kemudian mendorong John dan dia sangat kecewa,” tegasnya.
Setelah suasana memanas, pacar Nicola ini diminta untuk meninggalkan klub. Dan setelah itu beberapa pekan kemudian, John mengirimi Nicola serentetan pesan dan memintanya untuk bertemu di hotel.
“Dia gila, sangat gila. Dia tidak mencium saya tapi sangat dekat dan teman-teman mengatakan dia tidak bisa mempercayainya,” jelas Nicola.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Desainer yang Diajak John Terry ML”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam