Subcribes

Minggu, 07 Maret 2010

Cynthiara Alona Pingsan 'DIPERKOSA SETAN' HEBOH

Setiap pembuatan film horor pastinya memiliki pengalaman yang aneh-aneh. Hal-hal mistis hampir selalu saja terlihat kala syuting. Sama juga yang terjadi di lokasi pembuatan film RAPED BY SAITAN alias DIPERKOSA SETAN yang dibintangi Cynthiara Alona. Namun menurutnya, kejadian itu bukan termasuk hal mistis, melainkan suatu kewajaran yang bisa saja terjadi.


"Itu yang aneh nggak ada kejadian seperti kesurupan. Mungkin krunya juga yang jaga-jaga nggak sembarangan. Tapi aku sempat pingsan nggak tahu kenapa. Jadi waktu syuting sampai pagi, pas aku keluar dari kolam renang tiba-tiba di mataku warnanya putih semua, tiba-tiba hitam. Aku nggak tahu itu kesurupan atau bukan, tapi kru semua bilang aku pingsan. Mungkin kecapekan," kata Alona.

Ditemui di kantor MM Production belum lama ini, aktris kelahiran 7 Juli 1985 tersebut menuturkan bahwa dirinya percaya jika ada hal mistis seperti diperkosa oleh makhluk halus, karena ia pernah mendapat cerita yang dialami saudaranya sendiri. "Bisa saja karena aku pernah diceritain sepupu aku waktu di Aceh pernah dipeluk sama setan yang gede, item," ujarnya yang mengaku kepingin ketemu dengan hantu seksi.

Disinggung mengenai beberapa adegan vulgar, Alona mengatakan dirinya sama sekali tidak khawatir film ini bakal menghadapi pencekalan. Pasalnya, meski dengan judul DIPERKOSA SETAN, namun film yang dibesut Petruska Karangan itu tidak porno. "Di sini kevulgarannya terbatas, ada sih tapi nggak banyak. Karena yang namanya diperkosa walaupun sama setan, ada buka-bukaan di sebatas dada," terang Alona.

Lalu, bagaimana cara Alona membatasi adegan-adegan itu? Ditanya begini ia langsung menjelaskan dengan gerakan tangannya. "Depan, jangan lah, bawah juga. Kalau untuk mengambil shape body sih nggak apa-apa. Kalau yang topless, kelihatan dari depan atau samping, yang penting nggak kelihatan pentilnya," pungkas aktris yang juga membintangi film horor HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI ini

sumber:yahoo.com
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Cynthiara Alona Pingsan 'DIPERKOSA SETAN' HEBOH”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam