Subcribes

Senin, 29 Maret 2010

Bugil di Depan Pasangan

Meskipun kaum adam tidak terlalu kritis terhadap kekurangan pasangan, karena menyadari bahwa no body’s perfecet, tapi kebanyakan wanita justru mempermasalahkannya. Percaya diri saat bugil di depan Anda bagi wanita butuh persiapan yang tidak sepele.

Anda mungkin terganggu dengan jerawat, malu karena dada terlalu rata, atau kulit kurang mulus, jangan putus asa. Ada beberapa trik untuk percaya diri bugil di hadapan pasangan, tanpa harus melewati prosedur bedah plastik yang mahal. Di bawah ini beberapa tip untuk Anda para wanita, seperti dilansir Sheknows.

Perawatan pengelupasan (exfoliating)
Saat musim dingin, kulit cenderung kering dan terkelupas, karenanya penting untuk Anda melakukan perawatan pengelupasan untuk menggosok sel-sel kulit mati agar kulit kembali cerah. Setelah melakukan perawatan, oleskan kulit dengan pelembap. Pastikan bahwa apa yang disentuh pasangan benar-benar lembut agar ia puas.

Gunakan shimmer sensual
Make up bisa membuat Anda merasa lebih seksi, tapi bukan make up tebal yang justru mengotori seprei dan perangkat tidur Anda. Pilihlah pelembap bebas minyak yang sedikit berwarna untuk meratakan warna kulit Anda. Jenis make up ini dapat digunakan di seluruh tubuh dan cenderung mudah berbaur dengan kulit. Hasilnya, warna kulit Anda akan terlihat sensual.

Latihan ringan
Jangan lakukan pekerjaan yang menguras banyak energi, sehingga tubuh Anda lelah dan berkeringat banyak sebelum bercinta. Tapi, sedikit latihan push up dan squats ringan bisa memompa darah ke dalam otot dan membuatnya terlihat lebih kencang.

Parfum beraroma lembut
Terlihat sempurna akan minus nilainya kalau bau badan Anda menyengat. Semprotkan parfum beraroma lembut seperti Coco by Coco Chanel pada pergelangan tangan untuk menarik perhatian pasaangan. Jika perlu, Anda bisa membuka situs wanita untuk mencari tahu parfum apa yang cocok untuk Anda.

Buat gelombang rambut
Kalau memang rambut belum lepek, cobalah untuk tidak mencuci rambut sebelum bercinta. Menata rambut justru lebih mudah saat rambut agak kusut. Rambut bergelombang terlihat lebih seksi kan?

Biarkan rambut Anda tergerai agar jari-jari tangan pasangan bisa membelainya. Dan jangan gunakan hairspray, atau jari tangan pasangan akan terjebak di dalamnya.

Atur pencahayaan yang tepat
Terlihat sempurna saat bugil bukanlah hanya tentang warna dan tekstur kulit. Pencahayaan yang lembut bisa memaksimalkan penampilan Anda, misal dari lilin aromaterapi.

Atur suhu
Anda juga harus memastikan suhu di dalam ruangan tidak terlalu panas atau dingin sebelum menanggalkan pakaian. Terlalu hangat akan membanjiri tubuh dengan keringat, sedangkan jika terlalu dingin, Anda akan menggigil. Cerita seks jadi enggak menarik lagi kan?

Tipnya, gosokkan beberapa kubis es di puting payudara Anda untuk sebuah ekstra turn-on. Jadi, pasangan bisa melihat pertunjukkan menggairahkan, sesaat sebelum Anda menanggalkan pakaian.

Perawatan kuku
Jangan remehkan kekuatan sederhana dari perawatan manicure-pedicure. Ketika tangan dan kaki terawat baik, Anda akan lebih percaya diri. Kalau mau, Anda bisa membubuhkan cat pewarna kuku. Untuk efek berani, cobalah warna merah, dan kalau ingin efek lembut dan hangat, cobalah warna peach dan plum.

Aksesori
Hanya karena telanjang, tidak berarti Anda tidak bisa memakai aksesori. Sepatu hak tinggi mampu membuat kaki Anda terlihat jenjang dan seksi. Bokong juga terlihat lebih terangkat.

Atau, untuk pilihan yang lebih menyenangkan, Anda bisa memanfaatkan selendang bulu dan gelang ala India yang jumlanya superbanyak untuk digoyang-goyangkan seraya mengajak pasangan ke ranjang.

Percaya diri
Terakhir, jangan lupa untuk menikmati diri sendiri. Ingat, jika Anda merasa seksi dan cantik, maka itulah yang akan terpancar. Tersenyum dan buatlah gerakan postur tubuh yang baik.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Bugil di Depan Pasangan”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam