Subcribes

Rabu, 24 Maret 2010

Bintang sinetron SAFA DAN MARWA Di Perkosa

Kabar pemerkosaan terhadap seorang bintang sinetron berinisial YU kini sedang dalam pengembangan pihak kepolisian Polsek Cisarua. Wanita muda bernama YU memang telah melaporkan dua orang kru sinetron bernama Helmy dan Ali Zein yang diduga telah memperkosanya.
"Saat ini kasusnya sedang dalam pengembangan. Satu orang berhasil kita amankan, namun satunya lagi berhasil melarikan diri. Yang melarikan diri yakni Ali Zein dan saat ini sedang dalam proses pengejaran," ujar sumber KapanLagi.com di kepolisian polsek Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Jumat (6/11).

Bintang sinetron SAFA DAN MARWA ini mengaku telah diperkosa secara bergantian oleh kedua tersangka di sebuah mobil di kawasan jalan tol Jagorawi, Bogor.

YU bahkan sempat akan kembali 'dikerjai' lagi di sebuah restoran ternama di kawasan Puncak. Namun karena YU berhasil kabur dan berteriak minta pertolongan, kedua pelaku pun tak berhasil melampiaskan nafsu bejatnya. Sampai akhirnya kedua tersangka berhasil dibekuk oleh masyarakat sekitar dan diamankan oleh pihak kepolisian.

Sementara itu, tak terima dengan aksi pemerkosaan yang menimpa dirinya, YU akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Markas Kepolisian Sektor Cisarua, Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (02/11) malam. Hingga kini YU masih dalam kondisi labil dan shock atas kejadian yang menimpa dirinya.

Inilah Profilnya :




Nama Lengkap:Yuniza Umirtuningsih
Nama Panggilan:Icha
Jenis Kelamin:Perempuan

Biografi :
Yuniza Umirtuningsih, merupakan artis pendatang baru di dunia entertainment. Wajahnya sempat tampil di beberapa judul sinetron, meski bukan sebagai pemeran utama.

Awal November 2009, nama Icha, panggilan akrabnya, menjadi sorotan. Sayangnya hal ini bukan karena prestasinya di dunia akting, melainkan kejadian tragis yang menimpanya.

Kejadian bermula ketika Yuniza setelah syuting di daerah Puncak, Bogor. Dua orang kru film memperkosa Yuniza pada Senin, 2 November 2009, dini hari. Akhirnya Yuniza melaporkan kejadian tragis ini ke pihak kepolisian dan ia pun harus menjalani visum di RS PMI Bogor.

Kondisi Yuniza, yang dikabarkan sebagai teman dekat artis Nikita Willy ini, masih shock.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Bintang sinetron SAFA DAN MARWA Di Perkosa”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam