Subcribes

Minggu, 07 Maret 2010

Bella Saphira Tukar Harga Diri Dengan Uang




Setelah meraup sukses dengan jumlah penonton 1,2 juta, Film AIR TERJUN PENGANTIN (ATP) akan diputar di Singapura, Malaysia, Brunei dan Hongkong. Pada tanggal 2 -3 Oktober 2010, Film ATP akan diputar perdana di Film Festival UK.

"Saya sangat seneng banget dapat undangan dari panitia film festival UK, ternyata film saya gemanya sampai ke London. Tentunya ini prestasi tersendiri dan dari pihak Maxima akan mengirim film ATP untuk dipreview dulu sebelum diputar di sana," papar Ody Mulya saat ditemui di kantor Maxima, Mangga Dua, Jakarta Utara, Senin (8/2).

"Saya juga nggak menyangka London turut memperhatikan perfilman Indonesia dan rencananya ATP akan tayang perdana di pembukaan Film Festival UK. Ini penghormatan yang luar biasa," imbuhnya.

Selanjutnya Ody memaparkan bahwa dirinya akan mengajak orang-orang yang terlibat di dalam pembuatan Film ATP, untuk menonton festival di London tersebut. Untuk film festival ini, Maxima akan mengirim ATP yang versi asli atau versi lolos sensornya?

"Kemungkinan kita akan kirim dua-duanya, tapi sebenarnya yang lolos sensor dan yang tidak lolos, Film ATP nggak ada bedanya karena film ini tidak banyak kena sensor. Tapi untuk memberikan pilihan kepada pihak panitia kita akan kirim keduanya," pungkasnya
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Bella Saphira Tukar Harga Diri Dengan Uang”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam