Subcribes

Rabu, 17 Maret 2010

Artis Tamara Perankan Karakter Seksi

Berperan sebagai Tiara di AIR TERJUN PENGANTIN Tamara Bleszynski harus memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini. Selain itu, Tamara juga harus mandi matahari untuk membuat kulitnya terlihat kecokelatan. Bagi Tamara penampilan dengan bikini sudah jadi hal biasa, hingga dia hanya berharap penggemar bisa membedakan antara karakter yang diperankannya dan dirinya yang sebenarnya.

Untuk perubahan warna kulitnya, semua karena tuntutan peran. Selain itu, warna kulit tidak mempengaruhi penampilan keseharian aktris ini.

"Ya, karena tuntutan film ini tidak putih mulus jadi aku harus mandi matahari untuk mendapatkan kulit yang cokelat. Soal warna kulit, mau item, sawo matang ataupun putih yang penting perawatannya untuk tetap mendapatkan kulit yang mulus dan halus, jadi aku berjemur tetap pakai sunblock agar tidak terkena matahari secara langsung," ungkap Tamara yang dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com.

Ditanya soal image-nya di mata penggemar, Tamara mengaku terserah pada penilaian penggemar. "Ya, Terserah mereka mau nanggapin apa pun yang jelas di film ini yang dilihat Tiara bukan Tamara. Jadi tergantung ke diri orang masing-masing, kalau menurut aku, aku sendiri itu tidak seksi ataupun sensual," kilahnya.

"Terserah orang mau menilai yang jelas menurutku itu Tiara bukan Tamara. Kalau soal bikini secara pribadi aku sering pakai bikini seperti di pinggir pantai Bali ataupun di kolam renang. Dan di situ juga banyak orang yang melihat tapi mereka biasa-biasa saja kok tidak komentar apa pun. Jadi aku biasa saja," tambah Tamara.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Artis Tamara Perankan Karakter Seksi”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam