Subcribes

Rabu, 17 Maret 2010

Anita Hara, Mengorbankan 20 juta Untuk bodi langsing

Sebagai seorang artis, Anita Hara sangat sadar penampilan dan kecantikan sangat penting untuk kelancaran karier. Gadis cantik ini pernah mengeluarkan uang hampir Rp 20 juta hanya untuk punya body langsing. Uang yang didapatkannya dari bekerja, musnah dalam sekejap.

“Saya pernah waktu itu ingin dapat hasil yang cepat, jadi saya melakuka­nnya dengan cara instant. Saya datangi sebuah sliming center dan aku harus mengeluarkan uang belasan juta, bahkan hampir angka 20 juta. Kayaknya sayang banget, capek-capek kerja habis cepat,” curhat Anita.

Karena pengalamannya, Anita lebih ketat menjaga pola makan dan olahraga. Ia juga mulai rajin mengkonsumsi sayuran, buah dan banyak berolahraga.

“Untungnya saya nggak suka ngemil, langsing itu sangat mahal. Saya memang diet ketat, sarapan hanya roti gandum, siang makanan lengkap dengan sayur dan lauk. Malamnya saya hanya makan buah kalau laper,” ujar Anita.

Presenter dan bintang film ini menghindari hang out dengan teman-temannya karena bisa menghancurkan program dietnya. Tapi gadis ini sangat sulit mengatasi hobinya makan steak.

“Aku suka banget steak. Kalau jaga badan paling satu bulan se­kali. Apalagi pacar aku suka ma­sak, jadi lebih sering aku nyo­bain makanan dia,” tutup Anita.


Sumber : Cakrawala
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Anita Hara, Mengorbankan 20 juta Untuk bodi langsing”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam