Subcribes

Jumat, 19 Maret 2010

Alasan Ngeseks di Kantor

JAKARTA - Melakukan hubungan seks di wilayah publik terkadang menimbulkan sensasi tersendiri. Namun kalau seks dilakukan di sebuah kantor?

Wilayah kantor tak hanya menyediakan wilayah publik tapi juga ada privasi. Kebanyakan hubungan seks dilakukan di area tersebut. Seks yang dilakukan di sebuah perkantoran merupakan bagian dari sebuah perselingkuhan. Tentunya dengan alasan yang beragam sehingga hal itu bisa terjadi.

Menurut hasil survey yang dilakukan di Inggris para pekerja mau melakukan hubungan seks dengan atasannya dengan alasan untuk berkompromi atau menghindari pemecatan.

Riset lainnya mengatakan pekerja di Inggris sebesar 25 % mau melakukan ciuman dengan atasannya demi sebuah penilaian yang baik dari atasannya. Sedangkan 17% di antaranya akan memikirkannya jika bayarannya dianggap memadai.

Hanya saja, sejak krisis ekonomi melanda dunia pada tahun lalu, seks di kantor mulai menurun pula. Setidaknya, itu yang terjadi di Amerika, terutama di kawasan bisnis seperti Wall Street.

Seorang karyawan di bagian sumber daya pada sebuah perusahaan terkenal di Wall Street, seks di kantor makin jarang terjadi. “Orang-orang tak lagi melakukan hubungan seks di kantor. Tampaknya, kehancuran ekonomi membuat hormon mereka menipis,” katanya.

Kecuali itu, ada juga pandangan makin berkurangnya seks di kantor juga disebabkan pekerja kini lebih waspada terhadap seks di kantor. Adakah hanya karena mereka takut tertangkap basah?

Sang karyawan di bagian sumber daya itu membantah. “Tidak begitu. Percayalah, jika seseorang melakukan hubungan seks di kantor, orang lain akan mengetahuinya. Tak ada cara untuk mempertahankannya sebagai sebuah rahasia dalam waktu yang lama,” katanya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Alasan Ngeseks di Kantor”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam