Subcribes

Selasa, 02 Februari 2010

Mengatasi stress dikantor karena banyak kerjaan belum selesai

Question
Mau tanya nih pak/bu saya seorang pekerja biasa yang hanya bekerja sebagai seorang admin disalah satu perusahaan di Jawa Barat, gaji dibilang pas-pasan lah cukup buat kebutuhan sehari-hari. Permasalahan saya dikantor saya suka strees dengan pekerjaan yang kadang berdatangan terus dan malah jadi menumpuk,
apalagi seringkali saat stres seperti itu saya coba mikir-mikir apa yang dikerjain dulu yah biar selesai kelamaan mikir malah gak kekejar semua dikerjainnya gimana yah supaya saya bisa memanage waktu saya untuk kerja dan gak stress/penat bila mengahadapi kerjaan banyak sebelumnya saya ucapkan terimakasih...


Answer
Pak Udra di Jawa Barat,
Pertama saya berterima kasih karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjawab pertanyaan Anda di Visijobs.com
Untuk mengatasi stress akibat pekerjaan yang menumpuk, Anda sendiri usahakan untuk bisa mengatur waktu Anda supaya tidak terbuang sia-sia. Jika Anda merasa kesulitan mengatur diri Anda, mulailah di pagi hari atau sehari sebelum bekerja dengan mendaftarkan pekerjaan yang kira-kira besok akan Anda kerjakan dengan mengurutkannya berdasarkan skala prioritas, yaitu mendahulukan pekerjaan yang penting.
Jika Anda merasa stress dalam bekerja, luangkan waktu sejenak untuk refreshing yang tidak membuang waktu Anda, misalnya dengan mendengarkan musik di komputer Anda. Tetapi Anda juga harus ingat, jangan waktu refreshing terlalu lama karena semua pekerjaan tetap harus diselesaikan pada waktunya. Justru, manfaatkan waktu refreshing untuk berpikir mengenai pekerjaan Anda juga.
Semoga saran saya bisa membantu Anda.
Terima kasih
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :

Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Mengatasi stress dikantor karena banyak kerjaan belum selesai”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam