Subcribes

Jumat, 22 Januari 2010

Kenakalan Remaja

Dizaman yang sudah berkembang ini dan sudah berkembang sangat dikhawatirkan kepada remaja sekarang yang semakin lama semakin nakal dan bebas di dunia luar, Mengapa begitu ? itu semua karena kurang cintanya remaja terhadap negara dan kebudayaan sendiri dapat diatambah lagi dengan faktor-faktor dirumah dan pergaulan zaman sekarang.

Karena sekarang pergaulan remaja semakin bebas, perlu di peringatkan kepada orang tua harus terus memperhatikan anaknya agar selalu dalam perlindungan dan tidak banyak keluar rumah terutama malam hari. Terlalu banyak dampak nya untuk para remaja sekarang . Bisa saja mereka terkena penyalah guanaan Narkoba, minum-minuman keras , juga seks bebas.
Untuk itu sangat diharapkan remaja zaman sekarang harus lebih menjaga diri dan pintar memilih pergaulan yang mana yang baik dan yang buruk , jika buruk haruslah ditinggalkan. Karena jika remaja yang sekarang saja sudah rusak maka bagaimana penerus bangsa kita yang akan datang . Pastinya kita semua mengharapkan menjadi lebih baik lagi .
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Kenakalan Remaja”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam