Ciptakan Malam Pertama Seri Kedua
MENJAGA intimasi dalam urusan ranjang memang penting. Nyatanya, bersama selama bertahun-tahun kerap menjadikan panasnya gelora seks kian redup.


Sebenarnya, Anda tahu saat pasangan menyentuh daerah sekitar payudara, itu artinya ia coba mencumbu Anda. Sentuhan tersebut makin intens dengan ciuman, disertai rabaan hingga tekanan di area paha. Tapi sayangnya, Anda merasa letih hingga rasanya tak sanggup "bekerja".
Joselin Linder dan Elena Donovan Mauer's, duo penulis "Have Sex Like You Just Meet" menulis berbagai trik yang siap menjaga intimasi seks tetap hidup. Cobalah taktik berikut yang siap membuat Anda ingin segera menanggalkan helai demi helai pakaian dan mengajak pasangan bercinta. Di dalamnya pun memuat berbagai cara menjaga kemesraan di luar urusan ranjang. Berikut ini seperti dikutip Yourtango.
"Mandikan" ia dengan berbagai pujian
Ingatkan ia betapa Anda mencintainya, apakah karena sikapnya, penampilannya, maupun kecerdasannya. Dia akan menghargai segala rayuan Anda. Dan, dorongan pada rasa percaya dirinya akan membuat gairahnya tersentil.
Cumbu dengan orang lain
Kehadiran orang ketiga dalam pernikahan pasti menimbulkan perasaan cemburu. Tapi, Anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk tujuan positif, yakni memancing pasangan untuk lebih mengekspresikan rasa cintanya. Hati-hati, jangan sampai Anda "menceburkan diri" terlalu dalam agar cara ini tidak malah menjadi bumerang.
Yakinlah, rasa cemburu pasangan akan menuntunnya untuk memberi perhatian ekstra, terlebih dalam sesi percintaan. Perhatian ekstra akan membuat Anda berdua merasa lebih terdorong untuk saling memuaskan gairah seks pasangan.
Kembali pada permulaan
Ingatkah ciuman pertama pasangan yang mendarat di bibir Anda? Kenangan indah itu rasanya kian terlupakan. Tak heran begitu banyak hubungan tidak bertahan abadi dan mengapa kesetiaan dan perceraian makin merajalela.
Dapatkan kembali momen nostalgia dengan saling meniadakan ego karena merasa diri paling memberikan banyak cinta. Ingat kembali bagaimana Anda berdua pertama kali bertemu, bagaimana panah-panah asmara tertuju, dan bagaimana pertama kali Anda dicium.
Mengingat kembali kenangan pertemuan dan malam pertama membangkitkan benih-benih cinta. Juga, membawa Anda kembali pada waktu di mana Anda tak sabar bergumul dengannya di ranjang.
Sesi cinta yang hot
Berciuman selama berjam-jam hingga bibir Anda seolah mati rasa, saling menggosok lengan, paha, dan punggung atas menuju titik di mana Anda siap untuk melepaskan satu demi satu pakaian dan menyerang satu sama lain. Aksi ini akan menuntut Anda lebih rileks dan benar-benar turn on.
Selanjutnya, lancarkan foreplay. Foreplay adalah usaha lebih keras untuk menemukan lebih banyak titik sensitif dalam tubuh pasangan. Foreplay paling efektif biasanya berjalan satu jam, termasuk ciuman dalam dan cepat, "memainkan" bokong, meremas payudara, dan berbagai aksi yang membuat pasangan tak dapat menahan birahinya.
Saling tukar fantasi seks
Bicarakan apa yang bisa membuat Anda bergairah, dan berbagai hal yang selalu ingin Anda coba. Carilah inspirasi dari berbagai referensi dan biarkan imajinasi Anda berlari liar.
Coba sesuatu yang baru
Cara ini berlaku untuk urusan ranjang, juga luar ranjang. Caranya, atur kencan makan malam rutin, lakukan perjalanan akhir pekan, dan lainnya. Intinya hanya Anda berdua, tak ada orang lain. Berbagi pengalaman baru bisa menghidupkan kembali gelora cinta dan seks yang mulai redup.