Subcribes

Sabtu, 16 Januari 2010

Cerita Dewasa tentang Keunikan SEX di dunia

Tadi saking boringnya kerana sibuk ngurus skripsi yang ga pernah kelar-kelar akhirnya iseng melepas stress dengan browsing di beberapa Forum SEX dan disana nemu sebuah artikel bagus tentang Cerita Dewasa Keunikan SEX di dunia ini sebagai berikut :


  • Di Bahrain seorang dokter pria sah secara hukum untuk memeriksa alat vital wanita  ( memek or vagina) tetapi dilarang keras secara langsung melihatnya selama pemeriksaan! Mereka hanya diperbolehkan melihatnya melalui cermin!hihihihi… sama aja bikin ngaceng anu si dokter!hehehe….
  • Di Lebanon pria diperbolehkan ‘bercinta atau ngeSEX’ dengan binatang! asalkan binatang itu betina lho! Hukuman mati dikenakan bagi pria yang ketahuan berhubungan dengan binatang jantan!wakakaka…apa ga ada cewek yang membuat mereka terangsang ya?hihihi…
  • Di Guam ada pekerjaan full-time bagi para pria untuk memerawani gadis-gadis atau mengambil perawan seorang gadis! yang membayar mereka untuk melakukan hubungan SEX  badan pertama kalinya dengan gadis perawan tersebut! kerana Menurut hukum di Guam, wanita yang masih perawan atau virgin dilarang menikah!hohohoho……what the f**k in that country
  • Di Hong Kong istri yang dikhianati atau diselingkuhi! sah secara hukum membunuh suaminya yang selingkuh! tetapi hanya dengan menggunakan tangan kosong sedangkan wanita selingkuhannya boleh dibunuh dengan cara apapun! wahhh patut untuk ditiru ni di indonesia ga?hehehehe… biar ga ada lagi yang selingkuh!hohohoho…..
  • Di Cali - Kolombia wanita hanya diperbolehkan berhubungan badan dengan suaminya, dan pada malam pertama pada saat melakukang hubungan sex sang ibu dari wanita harus berada di dalam kamar untuk menyaksikan adegan sex atau film bokep dewasa tersebut!hihihii… mungkin obsesi ibu - ibu disana jadi art director film porno yach!hihihi….
wakakakaka…. jadi ketawa sendiri mega nulis artikel ini! jiwa ada kawan kawan yang kebetulan membaca Cerita Dewasa tentang Keunikan SEX di dunia ini yang mau menambahkan mongo mongo mega tunggu commentnya disini!
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Cerita Dewasa tentang Keunikan SEX di dunia”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam